Jadi Pilar Penting

Sukses Unjuk Kualitas, AC Milan Ingin Permanenkan Brahim Diaz 

Brahim Diaz 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan berniat mempermanenkan status bintang muda Brahim Diaz dari sang pemilik, Real Madrid. Setelah musim lalu tak mendapat kesempatan reguler, Real Madrid meminjamkan Brahim Diaz ke Milan selama semusim penuh tanpa disertai opsi pembelian permanen. Bersama Milan, Brahim Diaz pun menunjukkan performa cukup impresif. Pemain 21 tahun itu tercatat sudah mencetak tiga gol dan satu assist dalam 10 penampilan di semua kompetisi.

Milan merasa terkesan dengan performa yang ditunjukkan Brahim Diaz sejauh ini. Dilansir Calciomercato, Rossoneri pun ingin memilikinya secara permanen. Dikarenakan tak ada opsi pembelian permanen, Milan diklaim akan berusaha melayangkan tawaran secara resmi kepada Real Madrid pada akhir musim nanti.

Di sisi lain, Real Madrid tampaknya masih belum bersedia kehilangan Brahim Diaz secara permanen. Meski demikian, Los Blancos tampaknya bakal bersedia untuk kembali meminjamkan sang gelandang. Brahim Diaz menjadi salah satu pilar penting dalam kesuksesan Milan tampil impresif pada awal musim ini, khususnya di pentas Serie A. Hingga giornata ketujuh, Milan masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 17 poin, dan hingga kini masih belum menelan kekalahan sama sekali.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar